Minggu, 24 Juni 2012

Catatan sang Istri

Kalau anak-anak mama tau perasaan mama, berat rasanya membangunkan asiknya tidur mu di pagi hari untuk menunaikan subuh. Tapi mama kalahkan perasaan mama, karena mama ingin anak-anak mama jadi ahli ibadah. Amanah yang harus mama dan ayah pertanggung jawabkan, agar bisa berkumpul bersama di surga-Nya nanti.

Kalau anak-anak mama tau parasaan mama, saat masih berselimut berat mengusap tubuhmu yang masih mulus dari dosa utuk segara mandi karena hari masih terlalu pagi. Tapi di luar sana anak lain sudah berjuang menata masa depannya, mama berharap anak-anak mama tidak terlambat ke sekolah nak.

Kalau anak-anak mama tau perasaan mama, berat rasanya melepasmu berangkat ke sekolah, bertemu dengan ribuan orang yang belum tentu peduli dengan keselamatanmu. Lagi-lagi mama harus melawan perasaan mama karena mama berharap anak-anak mama jadi anak yang berhasil masa depannya. Selalu berdoa pada اَللّهُ dan para malaikatnya menjaga dirimu dari segala perbuatan yang di larangnya. Surat al fatihah selalu mengiringi langkah demi langkahmu sayang, agar selalu dlm kemudahan dan ridho-Nya.

Selamat belajar sayang, mama dan ayah sayang semua.
Doa, pengorbanan bahkan tetesan air mata di setiap sujud kami hanya untukmu nak, baik-baik jaga diri, jangan tinggalkan sholat, rajin belajar, berbuat baik pada sesama, punya empati yang tinggi pada mama dan ayah.

Doa Mama dan Ayah sll buat Kaka dan Ade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar