Minggu, 18 September 2011

Tak muda lagi

Alhamdulillah.....usiaku terus bertambah setiap harinya, dan hingga saat ini masih dalam keadaan sehat wal'afiat.

Namun tak terasa, bahwa tubuh ini sudah semakin lemah dan rentan terhadap penyakit.

Kebiasaan kerja hingga dini hari, memang sudah menjadi kebiasaan. Apalagi, kalau sudah melihat asiknya kekompakan tim kerja di lapangan. Di bawah sorot lampu spot light dan mercuri ribuan watt, serta padatnya pengaturan traffic managemen di lapangan, membuat perputaran waktu hingga dini hari semakin tidak terasakan.

Menyelesaiakan pekerjaan memang tidak akan ada habisnya. Kita sendiri yang harus bisa mengatur dan mengontrol pola hidup yang seimbang.
Berapa jam untuk bekerja, istirahat dan refreshing.

Seringkali ada masukan dari para senior, "mas, hati-hati kerjanya ya. Atur jam kerjamu sendiri. Istirahat yg cukup, jika kamu sudah merencanakan kerja lembur hingga pagi hari. Jika kamu jatuh sakit, perusahaan akan melupakanmu dalam sekejap".

Hmmm... memang benar adanya. Terima kasih masukan nya.
Semangat bekerja dalam menyelesaikan pekerjaan memang terkadang dapat melupakan segalanya..... ya... segalanya.

"Ya Allah, mudahkan lah setiap amanah yang Engkau berikan kepada kami semua yang terlibat di dalam tim proyek ini. Sehat wal'afiatkan kami semua tanpa terkecuali, agar amanah tersebut dapat kami selesaikan sebaik-baiknya. Dan ridhoi lah setiap langkah yang kami tempuh, karena sesungguhnya kami semua memiliki keluarga yang harus di nafkahi.....Aamiin"



Salam,
HJK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar